Minggu, 23 Januari 2011

Lima Kepingan Hati

Lima Kepingan Hati berawal dari komunitas blackberry massanger yang kami buat. Terdiri dari 5 orang wanita tamatan fakultas kedokteran gigi USU. Maka kami menamakan grup kami sebagai 'GENK FKG'. Anggotanya adalah:
     1. Irma Irfana, aku sendiri.Dokter gigi PTT di Kabupaten Aceh Selatan. Sifat: menurut teman-temanku aku cuek,mirip cowok,tangguh dan pemberani (Marcopolo bangettt). Gak pedulian sama orang,mau baek atau jahat gak mau ambil pusing. Sebisa mungkin menghindari konflik. Agak cerewet tapi baik hati :).
     2. Rika Rafika,drg. Yang ini harus dituliskan drg nya. Soalnya dia adalah dokter gigi sejati.Karena Rika sudah PNS di pemko Medan,dan punya praktek pribadi di dekat rumahnya. Sifat: dominan, cerewet,agak keras kepala,sedikit egois. Suka jadi pusat perhatian. Tapi sebenarnya baik hati juga. Sedang merencanakan pernikahan dengan calon suaminya Said.
     3. Aisyah Hanim Harahap. Dokter gigi PNS di Sipirok,tapi kampung halamannya di Padang Sidempuan. Sifat: agak sedikit centil. Dulu suka dandan,tapi sekarang gak lagi,karena udah tua katanya. Banyak penggemarnya,udah banyak yang melamar tapi belum dilamar resmi oleh pacarnya yang sekarang.
     4. Suryanti Sri Rejeki Siregar alias Anthie. PTT di simelue. Sudah menikah dengan bang Himpun Poeloengan sejak tahun 2008. Mengharap bisa segera hamil. Sifat: agak dominan juga,suka buat janji tapi dilanggar sendiri. Agak egois (pisss nthie!), tapi sebenarnya baik hati juga.:)
     5. Handry Wienda. Sejak menikah dengan Syafrizal di tahun 2008 murni pekerjaannya adalah ibu rumah tangga. Mempunyai anak yang lucu bernama Nadya. Sifat: lugu,suka baca novel harlequin,pengen romantis dan sedikit keras kepala. Tapi sebenarnya baik hati juga. Intinya: anggota "GENK FKG" semuanya baik hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar